Siwon Suju Ajak Kai EXO Makan Mie Bersama

Selasa, 03 Februari 2015 - 12:45 WIB
Siwon Suju Ajak Kai...
Siwon Suju Ajak Kai EXO Makan Mie Bersama
A A A
SEOUL - Kedekatan antara kelompok Super Junior dan EXO sudah sering terpublikasi di media. Hal ini karena mereka berada dalam agensi yang sama yaitu SM Entertaiment. Tak hanya dekat sebagai teman, kedekataan mereka seperti sebuah keluarga yang sudah mengenal lama.

Diketahui, personel Super Junior (Suju) selalu mendukung karir EXO yang merupakan junior mereka dan sering mengunjungi tempat latihan, saat EXO masih menjadi trainee.

Mengutip Kpopstarz, tak hanya itu kedekatan personel Suju Siwon dan Kai EXO yang bertemu dalam sebuah kesempatan yang tidak disengaja. Pertemuan itu dijadikan momen untuk makan bersama semangkuk mie "Naengmyon".

Momen kebersamaan mereka diunggah melalui akun instragram Choi Siwon. "Pertemuan spontan dengan EXO Kai. Makan semangkuk mie dan sekarang aku meyakinkan dia untuk melakukan SNS," tulis akun instagram Choi Siwon

Dalam gambar, Siwon dan Kai sedang duduk di sebuah restoran. Siwon memakai hoodie dan dalam keadaan santai dan Kai mengenakan lengan pendek hitam. Selain itu, Kai juga menunjukkan dua jari di kanan dan di Kiri. Foto mereka direspons oleh para penggermar baik dari ELF (Nama Fans Suju) dan EXO-L (Nama Fans EXO).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)